Jumat, 26 Desember 2014

Kerinduanku Buat (Alm) Nenekku

Kemarin aku tau 
kamu masih terbaring di sudut kamarmu 
kemarin aku tau 
bibirmu masih mampu memanggilku 
memanggilku untuk pulang 
kembali ke pangkuanmu 
untuk sekedar menatap wajah ini 
wajah yang terlalu jarang di dekatmu 

untuk sekedar merasa kehadiranku di sisimu
untuk sekedar menggenggam tanganku
meski ragamu tak sekuat dulu
ragamu terlalu lemah
aku tak mampu menahan airmata
saat kulihat derita yang kau tanggung
sekuat ku tahan tangis
tapi tetap saja aku tak mampu
taukah kamu
aku terlalu menyayangimu
aku ingin di sampingmu di saat akhirmu
namun aku tak mampu
kepulanganku hanya sebentar
tapi kepulanganmu untuk selamanya
kini tak mungkin lagi ku tatap wajahmu
seperti dulu
setiap kali ku pulang wajahmu dulu yang kucari
tapi kini
tak ada lagi
hanya ada bayang kenangan lalu
sungguh kurindu
senyummu menyambut kepulanganku
sungguh kurindu
bebelanmu tentang kebandelanku
sungguh kurindu untuk bermanja denganmu
sungguh kurindu
terlalu rindu
hanya titipan doa yang kini ku mampu
untuk menemani tidur panjangmu
semoga kau tenang disana
aku mencintaimu
terlalu mencintaimu
ku hadiahkan Al Fatihah untuk menemani perjalanan panjangmu menemui Sang Pencipta. 


15.11.2014

0 komentar:

Posting Komentar